Kamis, 01 Desember 2011

SESUNGGUHNYA KITA MEMILIKI KEMAMPUAN UNTUK MENCAPAI LEBIH DARIPADA YANG SUDAH KITA CAPAI


Setiap orang sesungguhnya memiliki kemampuan untuk mencapai lebih daripada yang sudah dicapainya, untuk hidup dalam kedamaian dan kemapanan yang tumbuh, jika dia bersedia menghilangkan batasan yang membuatnya merasa sudah menemukan hal terbaik untuk dilakukannya dalam hidup ini.

Apakah yang sekarang sedang Anda kerjakan, adalah hal yang paling menarik dan yang paling menghasilkan?

Apakah sebetulnya hati Anda juga bertanya-tanya mengenai kemungkinan pilihan pekerjaan atau bidang bisnis lain yang lebih mudah dan menyenangkan untuk menghasilkan?

Mohon Anda ingat, bahwa keberhasilan itu seharusnya mudah.

Jika sulit, jika harus sakit keras yang dampaknya panjang ke masa tua, menelantarkan kasih sayang keluarga, dan dibenci oleh pesaing dan rekan seorganisasi, dan kemudian berhasil membangun kelas sosial dan kemampuan ekonomi yang besar; itu namanya bukan berhasil, itu namanya wajar. Tapi, apakah itu baik?

Keberhasilan itu seharusnya mudah,

karena Anda melakukan sesuatu yang baik, yang Anda sukai, yang dibutuhkan oleh masyarakat, yang menjadikan Anda dihargai tinggi, dan yang menaruh Anda di tempat yang terhormat.

Maka,

Sebagaimana berhasilnya pun kita, ada baiknya kita selalu ikhlas meninjau kembali kemungkinan perbaikan pada yang sedang kita kerjakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar