Kamis, 01 Desember 2011

5 KUALITAS PRIBADI YANG MEMBERUNTUNGKAN



Berikut adalah butir-butir yang dapat kita simpulkan dari bahasan kita selama enam hari yang lalu, yang juga diilhami oleh pertanyaan dan masukan-masukan baik Anda, bahwa untuk MENJADI PRIBADI YANG LEBIH BERUNTUNG, kita memerlukan

1.   KEDEKATAN KEPADA TUHAN

2.   KEBAIKAN HATI

3.   BEKERJA KERAS DALAM KEJUJURAN

4.   NIAT UNTUK MENJADI KEUNTUNGAN BAGI SESAMA

5.   MELIHAT KEGAGALAN DAN KEBERHASILAN SEBAGAI CARA TUHAN UNTUK MEMULIAKAN KITA

Saya mohon kesediaan Anda untuk mencoba menuliskan pengertian baik Anda mengenai masing-masing dari 5 KUALITAS PRIBADI YANG MEMBERUNTUNGKAN itu, dalam bahasa Anda, agar kita semua bisa mengunduh pelajaran dari pengertian kita masing-masing, atau menambahkan pertanyaan Anda yang mungkin belum terjawab dalam diskusi kita sebelumnya.

Saya sampaikan banyak terima kasih atas kesediaan baik Anda untuk mengikuti proses diskusi kita selama 7 hari ini, dan saya sangat berharap bahwa Anda berkenan untuk membantu saya dalam diskusi-diskusi kita selanjutnya.

Jika ada topik lain yang berkenaan dengan pengembangan karir dan bisnis, atau apa pun yang berkenaan dengan merancang kehidupan yang lebih damai, kuat, dan sejahtera; saya mohon Anda berkenan untuk mengusulkannya di ruang keluarga MTSC yang ramah dan santun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar